Hello,

Foto saya
every body call me with icha. i was born in jakarta at may 21th, 1994 and thank you so much for looking my blog ;p

Describing about my girl

LEYANA WICITA ----> ini sahabat gua yang paling T O P, anaknya baik banget deh sumpah ga bohong terus pinter lagiiiiiii ;p dia itu selalu ada ya saat gua butuh, terus dia sabar banget klo dengerin curhat gua yang panjaaang banget sampe gua nangis-nangis uhuk uhuk dia tetep dengerin looooh hihi ...................................................... next

FEBRIANA NABARIZKA ----> nah ini nih sahabat tapi suka ngajak ribut klo dikelasss, orangnya tuh ya cereweeeeet banget tapi baiknya ngga ketulungan baik bangeet booooook, terus dia kadang dewasa juga lohh, walaupun cerewetnya ngga nahan tapi tetep she's my bestfrieeends loooh ye ;p ..................... next

NAWRA WIDYANI -----> ini sahabat gua, satu sekolah, satu kelas, satu jemputan --> tp dulu pas kls 1 wkwkwk, dan tetanggaan loooooh cm beda 4 rmh dri rmh gua haha. anaknya pinter bangeeeet apalagi kompyuter jagoooo bangeeet deh hihi terus cantik lagiiiiiiiii dan yang bikin gua iri dia kuruuuusss yeeeee, maklum brat gua udah 49 kg meeen bntr lagi 50 daaah ahahahhaa tapi kta ttp temen dong ye hahhaa ................. next

KEISYA AMELIA ------> ini orang sahabat gua yang paling dewasa diantara yang lain, sering main krumah gua terus smpei nginem jg sering haha .......... anaknya superduper baik, cantik pula yakan -__- apalagi coba yang kurang tapi sayang nasib nya sm kayak gua ....... diduain dan diputussssin .... aduh aduh emang ye cowo jaman skrng sok laku gilaaa ngerasa ganteng apa ya tuh cowok -_-
------------------- next

ZAZKI PUTRI ALIENA ------> sahabat gua dari kecil ..... ngga satu sekolah tapi tetep deket dooong ;p dia baik banget deeh superduper cantik rambutnya kliting2 gitcccu, terus ada arab2nya gitccuu deeeh cantik nggasih ? cantiik kan uhuk uhuk ..... makanya gua sm dia tuh kayak udah sodara banget kemana2 berdua dong yaaaaa hehe

Pokoknya mau gimanapun mereka, mereka tetep sahabat guaa yang paling gua sayang dooong ya hihi .......... i love you so muccccch all ;p




Love,
Ichaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

Wish List

- Membanggakan orang tua
- Lulus dengan nilai nem ya bagus
- Masuk SMA negeri pilihan ( 70, 6, 82 )

Keisya Karissa

Keisya Karissa

Rizki Karissa

Rizki Karissa

New Year 2009

New Year 2009