Hello,

Foto saya
every body call me with icha. i was born in jakarta at may 21th, 1994 and thank you so much for looking my blog ;p

So happy ;p

Bosen banget hri ini, tp mau keluar jg males terus gmn dong ? huft, udah gitu behel gua lepas boook td mlm dan alhasil tdr gua jd ngga nyenyak pdhl udh ngantuk beneeer, yg ada gua jd mikirin behel gua kalo ktelen gmn yaa -..- ets, tp untuknya pacarr eke baik bgt ya boook haha dia nyanyiin gua lgu nina bobo tp nina nya diganti icha trus dimakan nyamuknya diganti nukinya marah .. ngerti ngga ? jd gini nih " icha bobo, oh icha bobo kalo icha ngga bobo nukinya mrh " gitu tuh, trus dia nyanyinya brkali2 smpe eke tidur yaa boook, maaci sayang ;p oh iya pas gua bangun trnyata udh jm 8 pagi dan gua sm nuki ngga jd deh lari pagiii pdhlkan udh direncain yaa huh tp untuk dia ngga mrh trus kita mlh jd ktawa2 deh di telfn hehehe seneng seneng, tp dia msh blg gua jutek dah gra2 gua tuh nanggepin smuanya dgn datar -__- hahaha tpi tetep seneng kook abis dia lucu meskipun gombalnya ngga nahan ye haha canda sayang ;p eh iya gua makan dulu ya laper neh haha daah

love,
ichaaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

Wish List

- Membanggakan orang tua
- Lulus dengan nilai nem ya bagus
- Masuk SMA negeri pilihan ( 70, 6, 82 )

Keisya Karissa

Keisya Karissa

Rizki Karissa

Rizki Karissa

New Year 2009

New Year 2009