Hello,

Foto saya
every body call me with icha. i was born in jakarta at may 21th, 1994 and thank you so much for looking my blog ;p

April 9th, 2009

Kenapa dengan judul posting gua hari ini ? iya karena sekarang kan gua sm dia resmi dong ya jadian cihuuuuuuuy i really2 so happy guysssss. emang sih dia nembaknya ngga langsung tapi gua tetep degdegan gitu deh tapi gua smpet ga percaya loh abis dia awalnya bercanda gtkan ya terus tiba" ngomong gini " cha, mau jadi cewek aku ngga ? " whaaaaaaat ?! gua kageeet deh, kaget bangeet ngga percaya gitu .......... ;p terus kan nggalama dia ngomong nya udh pake sayang gt dan gua bingung mau manggil dia apa ....... akhirnya gua masih manggil dia dgn aku kamu hihi tapi klo di sms atau msn ya manggilnya sayang dooong hihi ...................... terus setelah otpan selesai dilanjutin ke message dan ngga lama gua ketiduuuuuuraaan and do you know, setelah gua tidur dia bales sms gua dan ternyata karna gua ketiduran dan hp gua lupa buat silent jadi alhasil nyokap gua bangun karna suara cempreeng hp gua ini dan yang lebih nya lagi emak gua ngebaca sms dri si nuuuuuuyke .... euuuuh ganteng banget emang tuh ya -_- dan pas di pagi hari yang indah ini gua dipanggil sm nyokap gua dan terrrrnyata mamake ngebahas ttg sms ituuuuuuu ......... oh nooooooooo gua bingung banget ngejwab nya kan maklum gua lagi ga dibolehin soalnya bntr lagi mau uann booooooo ...... tapi setelah mamake membahas terus-menerus akhirnya gua jujur ya ..... gua blg " iya ma, aku udah jadian --> sambil makan byubur ayam gt " dan gua kira nyokap bakal marah sm gua tapi ternyata ................................................. it's wroooong guys, nyokap gua malah senyum dan nanya dia anak mana gt" deh ih seneng deh yaaa nyokap gua setuju hihi thnk's god hihi. terus sekarang gua lagi smsan sm dia smbil nulis blog ini deeeh hihi, eh tapi udah dulu ya gua mau bantuin mamake buat kuee dulu daaaah

love,
ichaaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

Wish List

- Membanggakan orang tua
- Lulus dengan nilai nem ya bagus
- Masuk SMA negeri pilihan ( 70, 6, 82 )

Keisya Karissa

Keisya Karissa

Rizki Karissa

Rizki Karissa

New Year 2009

New Year 2009