Hello,

Foto saya
every body call me with icha. i was born in jakarta at may 21th, 1994 and thank you so much for looking my blog ;p

Couple without relationship

2 Hari yang ini adalah 2 hari yang menyenangkan buat gua pastinya ;p gua jadi dkt banget sm si couple without relationship itu terus udh mulai tuh kan ya gua ngasih respon positif sm dia yang artinya ' i like you too loh (Y) ' he's so funny and i feel so happy with him !!!!!!!!! terus ya hari ke 2 ini gua sm dia udh berani bilang ' i miss you& gua bls I MISS YOU TOOOOOOO BOY!!!! ' ih emang gua kangen kan ya sama dia jadi gpp dong ya hihi. Oh iya tadi pagi gua ganggu dia gt deh, gua nelfon dia padahal dia blm bangun tp kta jadi malah otpan gt deeh ... ketawa2 bareng gtu deeh ih lucu banget tuh orang meskipun kayak anak kecil but i love you ;) terus udah mulai ngasih perhatian satu sama lain pokoknya udah deket banget deh tapi cm satu yang bikin gua risih ..... my status with him :[ ya tapi yaudalah jalanin aja dulu yang ada yang ngga hihi siapa tau aja ntar jadi happy ending gt looooh .... oke deh postingnya smpe sini dulu ya daaah

love,
ichaaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

Wish List

- Membanggakan orang tua
- Lulus dengan nilai nem ya bagus
- Masuk SMA negeri pilihan ( 70, 6, 82 )

Keisya Karissa

Keisya Karissa

Rizki Karissa

Rizki Karissa

New Year 2009

New Year 2009