Hello,

Foto saya
every body call me with icha. i was born in jakarta at may 21th, 1994 and thank you so much for looking my blog ;p

Sorry but i love you

Ini cerita berawal pada hari Sabtu kemaren, mau tau ? -_____________- gini ya jadi dihari itu gue melakukan hal bego yang bikin my sweety baby marah dan akhirnya mutusin eke gara2 mantan eke yang brengsek ituuuuuuuuuuuuuu huh. terus gue nyesel banget, gue minta maaf sampei satu ketika karna sms dia ke gue di hari selanjutnya tepatnya kamis yang intinya ngga bisa ngubah keputusan dia ............. itu bikin gue diem dan nyerah. Ikhlas ? ya di ikhlas dong ya huaaaaaa, tapi tetep aja itu mengganggu pikiran gue. alhasil gue jadi ga belajar, ngga bisaaaaaaaa deh pokoknya semua omongan dia di telfon atau di sms tuh bener2 ga bisa gue lupain. Tapi setelah itu tepatnya jam 7 kurang ( malem loh ya ) DIA NELFFFFFFFFFFFFFFFON GUE! hihi seneng tapi karna eke lagi sm my sister jadi sok2 cuek deh, disitu dia minta penjelasa dan akhirnya gue jelasin semuanya sampei yang detail2nya tapi karna gue ngejelasinnya smbil cuek2 jadi dia ngejust gue kalo gue itu ................. ngga sayang sama dia ................... yaAllah gue sayang deh beneran sama lo :p tapi gara2 sifat cuek itu dia nangis dan gue ngga tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, akhirnya gue blg " udah dong jangan nangis, kita bahas di sms dulu ya krna aku ga mungkin nangis jg didpn banyak orng " aduh dasar bego ya gue, dia malah tambah nangis. terus dia ngeluarin semua isi perasaan nya dan finally dri telfon dia malem itu, disaat gue udah kebawa emosi ... dia blg " kamu mau balikan ? " WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT YES I WANT ............. yipi tampa berfikir panjang gue langsung jawab " iya aku mau " hihi ........... seneng dong ya ? seneng banget lah ... i'm really2 so happy guys 'cause i can back together with him dan dia maafin semua kesalahan gue yang fatal itu hihi ........ sekian ya gue mau belajar dulu kan UN tinggal 6 hari lg cuuuuuy ok ya daah .................................................. !!!!!


Love,
Ichaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

Wish List

- Membanggakan orang tua
- Lulus dengan nilai nem ya bagus
- Masuk SMA negeri pilihan ( 70, 6, 82 )

Keisya Karissa

Keisya Karissa

Rizki Karissa

Rizki Karissa

New Year 2009

New Year 2009