Hello,

Foto saya
every body call me with icha. i was born in jakarta at may 21th, 1994 and thank you so much for looking my blog ;p

P.S i love you

Nugraha Tanaya putro , who's he ? he's my boyfriend and i feel so happy to be his girlfriend hihi. aku sama dia jadian tanggal 9 april 2009 tapi sempet putus nyambung 2x gitu deh .......... terus aku sama dia juga suka berantem karna hal2 kecil tapi malah jadi besar gara2 gue sm dia sama egois gt deh -,- tapi meskipun gt dia itu baik banget looooh, ini beneran ga bohong gue !! dia tuh selalu ngalah klo lagi berantem sm gue, terus dia juga sabar loh ngadepin sifat bocah gue tapi intinya dia ngelakuin semuanya biar gue seneng hihi thank's darling, i love you so deh muach ;)
eh eh belajar dulu ya kan lagi un, apalagi besok ipa oke ya daaaaah

Love,
Ichaaa!

1 komentar:

Milla Shera mengatakan...

eh kamu tgl 9 juga? haha sama dooong :) masih inget aku kan? mau aku link blogmu?

Posting Komentar

Wish List

- Membanggakan orang tua
- Lulus dengan nilai nem ya bagus
- Masuk SMA negeri pilihan ( 70, 6, 82 )

Keisya Karissa

Keisya Karissa

Rizki Karissa

Rizki Karissa

New Year 2009

New Year 2009